Scroll to Top

Konser Avenged Sevenfold Hari Ini Dibatalkan!

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 01 May 2012

AVENGED-SEVENFOLD

Berita yang cukup mengejutkan datang dari arena konser Avenged Sevenfold (A7X). Konser A7X yang semula akan diadakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Selasa malam ini dibatalkan oleh pihak promotor.

“Karena situasi yang tidak kondusif di Jakarta pada hari konser, kami ingin informasikan bahwa kami dengan berat hati membatalkan konser demi keamanan para anggota grup band dan untuk menghindarkan kejadian-kejadian yang tidak terduga,” kata perwakilan dari pihak promotor, Erie Posse ketika dihubungi di Jakarta, Selasa (1/5/2012) seperti yang dirilis antara.

Pengumuman itu terkesan mendadak karena pembatalan hanya berlangsung sekitar 3 jam sebelum jadwal mulainya konser. Kabarnya pengembalian tiket akan dilaksanakan dengan penukaran uang di Twin Plaza pada tanggal 5 Mei 2012 mendatang

Akan tetapi, sebagian besar calon penonton masih bertahan di lokasi. Mereka menunggu penjelasan lebih lanjut dari pihak promotor mengenai alasan batalnya pelaksanaan konser.

“Tapi saya juga dengar katanya manajer A7X nggak suka sama persiapan konsernya. Dari tadi siang cuma sempat dipasang sound system, tapi sekitar jam 15.00 WIB sudah dibongkar. Alat musik sama sekali belum ada yang dipasang. Nah saya curiga tuh jangan-jangan batal, eh kejadian,” ucap Rudi, salah satu penggemar yang sudah datang dari pagi hari.

Kabar lain yang beredar, pembatalan tersebut dikarenakan adanya demo berkaitan dengan Hari Buruh Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda