Scroll to Top

IPL: Pemain PSM Makassar Mogok Main Jika Belum Digaji

By Aditya / Published on Wednesday, 02 May 2012

PSM Makassar

Para pemain PSM Makassar tampaknya sudah habis kesabaran karena gaji dan bonus mereka belum dibayarkan. Bahkan, Andi Oddang dan kawan-kawan menyatakan akan melakukan aksi mogok main apabila hak mereka belum dipenuhi oleh manajemen tim maupun Konsorsium IPL.

Kabar ini dibenarkan oleh Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, yang mengakui bahwa para pemain telah membuat pernyataan bersama di mana aksi mogok bertanding dan latihan akan dilakukan apabila gaji dan bonus mereka belum dilunasi.

Manajemen PSM Makassar sendiri melemparkan masalah ini kepada pihak Konsorsium IPL yang belum memberikan dana untuk pembayaran gaji dan bonus pemain. Jika para pemain PSM Makassar benar-benar mogok bertanding, maka laga IPL melawan Persiba Bantul pun terpaksa tidak bisa dilangsungkan. Persiba Bantul sendiri dikabarkan juga tengah mengalami persoalan serupa.

”Kalau konsorsium tidak juga membayar gaji dan bonus pemain, maka pemain akan melakukan aksi mogok bertanding dan latihan. Laga melawan Persiba Bantul pun terancam batal,” keluh Andi Widya Syadzwina.

Andi Oddang selaku kapten PSM Makassar pun mengakui bahwa para pemain telah membuat surat pernyataan sebelum laga melawan Persebaya Surabaya beberapa waktu yang lalu.

”Masalah mogok latihan, sudah disepakati semua teman-teman dalam surat pernyataan sebelum melawan Persebaya. Jadi, tidak perlu saya tanggapi lagi,” tandas sang kapten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda