Scroll to Top

Pameran Sepatu-sepatu Aneh dan Unik Christian Louboutin

By C Novita / Published on Wednesday, 02 May 2012

christian louboutin

Christian Louboutin adalah seorang desainer sepatu asal Prancis yang terkenal dengan sol merahnya. Baru-baru ini, Christian mengadakan pameran di London Design Museum dengan memamerkan ratusan karyanya yang unik, aneh, namun cantik.

Hampir semua desain sepatunya merupakan high heels dengan bentuk yang kontroversial karena membuat pemakainya harus bersusah payah dan terkadang menahan sakit demi tampil gaya dalam sepatu hasil desainnya.

Christian Louboutin bahkan sempat mengundang perhatian karena pernyataannya bahwa, sesuatu yang menyenangkan itu menyakitkan, atau pleasure is pain, saat diprotes tentang model sepatunya yang sering mustahil dikenakan.

christian louboutin

Namun, pada saat pameran tersebut Louboutin membela diri atas pernyataannya sendiri dengan berkata :

“Saya memerhatikan kenyamanan. Saya tahu itu penting, tapi saya tidak ingin menjadikannya alasan untuk merusak desain saya,” katanya seperti dikutip dari Dailymail dan dilansir vivanews.

Maksudnya adalah, ia tidak ingin idealismenya dalam mencipta karya harus hilang hanya demi sebuah kenyamanan belaka.

christian louboutin

Dan justru keunikan desain sepatunya itulah yang membuat karya-karya Christian Louboutin selalu dihargai mahal. Walau kadang memang tidak nyaman digunakan.

Pameran tersebut rencananya akan berlangsung selama 10 minggu, memamerkan perjalanan dan perubahan desain sang perancang selama 20 tahun ia berkarya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda