Scroll to Top

Video Aksi Koboy Palmerah Ramai di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 02 May 2012

Koboy Palmerah

Video Koboy Palmerah yang mengisahkan sesosok pria yang menodongkan pistol ke wajah pengendara motor akibat mobilnya disenggol menjadi hits di Youtube.

Dalam video yang berdurasi dua menit dan diunggah pada Senin (30/04/12), hingga pagi ini, Rabu (02/05/12) pagi, mampu mendulang 103.792 penayangan.

Pria yang berkemeja warna putih dengan sebuah tas pinggang tiba-tiba turun dari mobil dinasnya yang secara kebetulan berplat militer.

Kemudian ia mendatangai pemuda yang menggenakan baju biru yang masih menggenakan helm dan langsung memukulnya dengan stik kayu.

Tak puas memukul dengan stik kayu, pria tersebut lantas menodongkan pistol ke wajah pemuda yang mengendarai motor vespa.

Dan bahkan sebuah tembakan peringatan hingga dilepaskan ke udara sesaat sebelum pria ini mendatangi pemuda yang menyenggol mobilnya.

Kejadian ini terjadi pada hari Senin (30/04/12) lalu di Palmerah Selatan dekat halte Kompas. Pria tersebut kemudian diketahui adalah anggota TNI.

Ia memiliki jabatan kapten. Hanya karena terjadi senggolan terhadap mobil dinasnya, sang kapten langsung mencabut pistol dan siap menembak ke arah pemuda yang menyerempetnya.

Kabar terakhir diketahui jika senjata yang ditembakkan dan ditodongkan ke wajah pemuda adalah sebuah airsoft gun.

Kompas mewartakan, jika pihak TNI melalui Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat, telah memastikan jika pria berkemeja putih tersebut adalah Anggota TNI AD.

Penasaran dengan sang kapten TNI AD dalam aksi Koboy Palmerah, sila simak video cuplikannya dibawah ini. Aye captain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda