Scroll to Top

Jang Geun Suk dan YoonA SNSD Putus?

By Tyas / Published on Wednesday, 02 May 2012

Love-Rain-1

Baru sebentar menikmati manisnya pacaran, Jang Geun Suk dan YoonA SNSD akhirnya putus. Kenapa?

Lanjutan drama Korea, Love Rain minggu ini memasuki episode 11 dan 12. Jika di episode sebelumnya, Seo Joon (diperankan Jang Geun Suk) dan Ha Na (diperankan YoonA) sedang asyik menikmati masa penjajakan yang berlanjut dengan masa pacaran, di penghujung episode 11 Seo Joon malah meminta Ha Na untuk mengakhiri hubungan mereka.

Love-Rain-2

Seo Joon dan Ha Na resmi menjadi sepasang kekasih setelah Ha Na memberi Seo Joon cincin couple yang ia beli di suatu tempat. Ha Na bercita – cita untuk memberikannya pada kekasihnya kelak, dan Ha Na akhirnya memberikannya pada Seo Joon. Romantika cinta keduanya tidak bertahan lama karena Seo Joon akhirnya mengetahui jika cinta pertama ayahnya adalah ibu dari Ha Na.

Love-Rain-3

Seo Joon yang mulai bimbang akan perasaannya tak bisa berfikir jernih. Di satu pihak ia tak tega melihat ibunya yang menyiksa diri karena ditinggal ayahnya untuk kembali pada cinta pertamanya tapi di sisi lain, ia bahagia karena melihat orang yang dicintainya, Ha Na tersenyum lebar karena cita – citanya menyatukan kembali ibunya dengan cinta pertamanya berhasil. Seo Joon akhirnya memilih berpisah dari Ha Na. Ia tak mau menyakiti hati Ha Na jika tahu cinta pertama ibunya adalah ayahnya, ia juga tak mau acuh tak acuh akan keadaan ibunya yang semakin parah, meskipun hatinya masih mencintai Ha Na.

Love-Rain-4

Lantas, bagaimana kisah cinta Seo Joon dan Ha Na selanjutnya? Terus ikuti beritanya hanya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda