Scroll to Top

Wilshere: Tunjukkan Loyalitasmu, Cesc!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 13 Jul 2011

Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere, mendesak kapten tim, Cesc Fabregas, untuk tetap bertahan di Arsenal dan menunjukkan loyalitasnya pada klub yang membesarkan namanya.

Fabregas tidak ikut dalam tur pra-musim Arsenal ke Asia karena harus menjalani program penyembuhan agar ia fit untuk musim depan. Namun, sebuah sumber mengatakan bahwa Fabregas sebenarnya malah terbang ke Barcelona untuk mengurus proses transfernya ke klub Catalan itu.

Wilshere berharap Fabregas mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Stadion Emirates ke klub lain sebelum mempersembahkan sebuah trofi pada The Gunners.

“Kesetiaan adalah bagian penting dari sepakbola, dan itu menunjukkan apakah kamu bisa disebut seorang pria atau bukan,” ujar Wilshere pada The Sun.

“Jika kamu setia, itu membuktikan bahwa kamu adalah seorang pria sejati.”

“Kami semua memiliki kesetiaan pada Arsenal, dan itulah yang juga ditunjukkan pemain-pemain terdahulu.”

“Cesc menunjukkannya musim lalu, dan saya berharap pemain-pemain yang ingin hengkang menunjukkan kesetiaannya pada klub. “

“Lalu, kita akan lihat kita bisa meraih trofi atau tidak,” tutup pemain berusia 19 tahun itu.

Ucapan Wilshere tersebut tentu tidak hanya ditujukan pada Cesc seorang. Samir Nasri yang diberitakan akan hengkang ke salah satu klub dari kota Manchester juga diharapkan Wilshere agar mau bertahan di Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda