Scroll to Top

Divaldo Alves Bakal Dipecat Jika Persebaya IPL Kalah Lagi

By Aditya / Published on Wednesday, 02 May 2012

Divaldo Alves

Pelatih Persebaya IPL, Divaldo Alves, terancam bakal dipecat jika tim Bajul Ijo sampai menelan kekalahan lagi. Ultimatum yang ditujukan kepada pelatih asal Brasil ini berlaku untuk semua kejuaraan yang diikuti Mat Halil dan kawan-kawan, yaitu kompetisi Indonesia Premier League (IPL) maupun Piala Indonesia.

Penampilan buruk yang dialami Persebaya IPL dalam beberapa laga terakhir tak pelak membuat manajemen tim berang. Ancaman pemecatan pun ditodongkan kepada sang arsitek, Divaldo Alves, jika tak kunjung membuat Persebaya IPL meraih kemenangan lagi. Manajemen tim Bajul Ijo mengharapkan ultimatum ini bisa melecut semangat Divaldo Alves untuk berbuat yang lebih baik lagi.

”Saya tak menginzinkan Persebaya (IPL) kalah dalam laga selanjutnya. Masalah pelatih, biar itu menjadi kewenangan kami. Semoga ini menjadi cambuk,” tandas CEO Persebaya IPL, Gede Widiade, seperti dikutip dari Surabaya Post, Rabu (2/5).

Manajemen tim dan seluruh pecinta Persebaya IPL sangat mengharapkan agar tim kebanggaan mereka itu  kembali disegani di persepakbolaan Indonesia. Oleh karena itu, Divaldo Alves diperingatkan agar skuad asuhannya tidak lagi mengalami kekalahan.

”Tidak boleh kalah lagi. Persebaya (IPL) harus kembali ke papan atas dan bersaing dengan tim-tim lain,” imbuh Gede Widiade.

Persebaya IPL memang sedang limbung dalam 5 laga terakhir yang berakhir dengan 4 kekalahan dan kebobolan 7 gol oleh lawan-lawannya. Akibatnya, saat ini Persebaya IPL masih terdampar di urutan ke-7 klasemen sementara IPL dengan raihan 19 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda