Scroll to Top

IPL: Semen Padang Pulangkan Pemainnya dari Timnas PSSI

By Aditya / Published on Wednesday, 02 May 2012

Semen Padang

Setelah Arema IPL menyatakan enggan mengirim pemainnya ke Timnas Indonesia bentukan PSSI, kini giliran Semen Padang yang melakukan hal yang nyaris serupa. Bahkan, Semen Padang memutuskan untuk memulangkan kembali pemainnya dari pemusatan latihan timnas di Yogyakarta.

Kedua pemain yang ditarik kembali oleh Semen Padang itu adalah Hengki Ardiles dan Vendry Mofu. Manajemen tim Kerbau Merah terpaksa memulangkan kedua pemain andalannya itu karena tenaga keduanya sangat dibutuhkan untuk memperkuat tim dalam mengarungi sisa kompetisi IPL.

”Kita terus terang sulit jika melepas semua pemain karena jadwal yang padat. Karena itu kami mohon menarik dua pemain dari timnas,” terang Erizal Anwar, Manajer Semen Padang, seperti dikutip dari Republika, Rabu (2/5).

Namun, Erizal Anwar membantah tentang rumor yang mengatakan bahwa Semen Padang ingin menarik semua pemainnya dari timnas. Hanya Hengki Ardiles dan Vendry Mofu saja yang dipulangkan untuk kembali memperkuat tim.

”Tidak benar kalau kami menarik semua pemain (dari timnas). Yang benar kami hanya memohon dua pemain agar kembali ke klub karena kami krisis pemain,” tandas Erizal Anwar.

Mengenai ditariknya kembali dua pemain Semen Padang dari timnas, PSSI menyatakan tidak akan mempersoalkan untuk menghargai klub yang bersangkutan.

”Ya, tentunya kita menghargai. Toh tidak semua pemain ditarik, ada yang dipertahankan,” kata Bernhard Limbong, Penanggungjawab Timnas PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda