Scroll to Top

Anang Hermansyah Tak Undang Syahrini ke Pernikahannya?

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 02 May 2012

anang-ashanty-syahrini

Pernikahan Anang Hermansyah dengan Ashanty kini tinggal menghitung hari. Rencananya akad nikah keduanya akan dilangsungkan tanggal 12 Mei 2012 dan resepsi digelar tanggal 20 Mei 2012 mendatang. Ashanty mengaku akan mengundang Krisdayanti, mantan istri Anang. Lalu, apakah Anang akan mengundang mantan pasangan duetnya, Syahrini?

“Kalau ibunya anak-anak (Krisdayanti), karena aku kenal dan Mas Anang juga kenal, pasti diundang. Kalau nggak ada halangan pasti datang sama suaminya. Kalau mantan duetnya (Syahrini) nggak tahu, deh,” tutur Ashanty sambil tersenyum saat ditemui saat ditemui di butik Ferry Sunarto, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (1/5/2012).

Anang pun sempat salah tingkah ketika semuanya menanti jawabannya mengenai undangan untuk Syahrini. Tanpa memberikan jawaban pasti dan dengan sedikit berfilosofi, Anang berujar bahwa dirinya baru saja mendapat wejangan dari guru spiritualnya.

“Kemarin aku telepon ke Jember, ada wejangan luar biasa. Dibilang, kalau tahu jalan itu berlubang, banyak kerikil, jangan dilewati, cari jalan aman saja. Aku tanya ke kakak, dijawab begitu, tanya ke pesantren dijawab begitu. Diundang salah, nggak diundang salah,” tutur Anang.

Ketika didesak untuk memberikan jawaban yang pasti apakah Syahrini termasuk dalam daftar undangan, Anang tetap berkilah.

“Ya, kalian (wartawan) bisa tebaklah jawabannya apa,” sambung duda dua anak itu.

Ashanty pun menambahkan bahwa dirinya dan calon suaminya itu hanya mengundang orang-orang yang kenal dekat saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda