Scroll to Top

Seri 7 Gamer, Laptop Gaming Dari Samsung

By Ditya / Published on Wednesday, 02 May 2012

Samsung Seri 7 Gamer

Brand Samsung mungkin lebih populer di dunia elektronik dan ponsel daripada laptop. Ketika pertama memasuki pasar laptop, Samsung masih dipandang sebelah mata oleh konsumen.

Namun, Samsung berusaha meningkatkan brand image dan eksistensinya di pasar laptop dengan meluncurkan aneka produk laptop dan netbook untuk menarik perhatian pasar dan hal itu cukup berhasil melalui laptop seri 9.

Kini Samsung mencoba merambah pasar gaming dengan menyiapkan laptop gaming seri 7 yang ditujukan untuk pasar gamer.

Tidak seperti laptop gaming lainnya yang biasanya mengusung desain futuristik, Samsung seri 7 ini memiliki desain yang minimalis dan bersahaja, namun dibalik kesederhanaan desainnya, laptop ini menyimpan tenaga besar.

Laptop gaming besutan Samsung ini ditenagai oleh generasi baru prosesor Intel, Ivy Bridge Core i7 3610QM quad-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dilengkapi fitur turbo maksimal hingga 3,3GHz.

Laptop Samsung seri 7 ini didukung oleh memori sebesar 16GB DDR3 dengan kapasitas penyimpanan yang cukup lega, 1,5 TB hardisk yang dilengkapi fitur ExpressCache 8GB.

Masalah grafis, Samsung mempercayakan pada Nvidia GeForce GTX675M untuk melahap game-game terbaru dengan setting tertinggi.

Seperti yang dikutip dari VR-Zone, Laptop gaming seri 7 ini dilengkapi layar sebesar 17,3 inci dengan resolusi definisi tinggi, 1920 x 1080 pixel dengan tingkat kecerahan mencapai 400 nits.

Samsung tidak lupa melengkapi laptop gaming-nya dengan fitur-fitur lain seperti BluRay drive, WiFi, Bluetooth, USB 3.0, DisplayPort, HDMI dan webcam dengan resolusi 2 megapixel.

Seri 7 Gamer ini menggunakan baterai dengan kapasitas 8 cell yang diklaim mampu bertahan hingga 3,7 jam penggunaan.

Laptop gaming dengan berat 3,8kg ini akandibandrol dengan harga $1899 atau sekitar 18 jutaan dan dilengkapi sistem operasi Windows 7 Home Premium.

Samsung seri 7 ini akan tersedia dalam 2 warna pilihan yaitu hitam dan oranye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda