Scroll to Top

Aplikasi Twitter for BlackBerry dapat Updates Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 02 May 2012

Twitter for Blackberry 3.0.0.24Twitter for Blackberry telah dimutakhirkan ke versi yang lebih baru. Aplikasi Twitter khusus Blackberry ini kini berjalan di versi 3.0.0.24.

Twitter for Blackberry adalah aplikasi resmi Twitter yang dikembangkan oleh Reasearch in Motion Limited. Selain Twitter for Blackberry masih ada aplikasi jempolan lainnya.

Sebut saja UberSocial atau SocialScope. Di nama terakhir masih menggunakan sistem invite atau undangan dan tidak bebas unduh.

Lantas apa sajakah yang ‘berubah’ di Twitter for Blackberry di versi 3.0.0.24? Diantaranya sebagai berikut.

Twitter for Blackberry versi 3.0.0.24 memerbaiki eror yang selama ini sering dijumpai pengguna tatkala memakai aplikasi.

Pun juga masalah freezing yang sering terjadi tatkala terhubung dengan BBM. Twitter for Blackberry versi 3.0.0.24 akan membatasi karakter nama pengguna tatkala mendaftar akun baru.

Aplikasi ini akan mengaktifkan kembali location mapping yang kembali menampilkan koordinat latitude dan longtitude.

Twitter for Blackberry versi 3.0.0.24 memerbaiki bug proses muat yang tak kunjung usai tatkala membaca tweet terbaru.

Twitter for Blackberry versi 3.0.0.24 mendukung OS Blackberri 4.5.0 keatas. Aplikasi ini resmi dirilis dimutakhirkan pada Senin (30/04/12) dan memiliki ‘bobot’ sekitar 2.219 kb.

Anda bisa mengunduh Twitter for Blackberry versi 3.0.0.24 di tautan berikut. Atau di menu option Twitter for Blackberry versi 3.0.0.24, kemudian pencet Check Updates untuk langsung mengunduhnya dari Blackberry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda