Scroll to Top

Hasil ISL: Persija Jakarta vs Persela Lamongan 1-1

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 02 May 2012

Pertandingan Indonesian Super League (ISL), Rabu 02/5/2012 antara Persija Jakarta Vs Persela Lamongan berakhir imbang 1-1. Bermain di stadion Manahan Solo, kedua tim sama-sama menampilkan permainan yang atraktif dan menarik selama 90 menit waktu normal.

Persija ISL

Awal babak pertama, kedua tim langsung sama-sama memperagakan permainan menyerang. Hanya saja belum ada peluang yang mampu dikonversikan menjadi gol.

Hingga peluang terbaik bagi Persija datang di menit ke 15, namun Fabiano Rosa Beltrame yang menyundul bola masih mampu di tepis penjaga gawang Persela, Choirul Huda.

Dua menit kemudian, Gustavo Lopez sempat membuat barisan belakang Persija ketar-ketir, hanya saja upayanya kali ini belum mampu merobek gawang Persija yang dikawal Galih Sudaryono.

Sepanjang babak pertama kedua tim sama-sama memperoleh peluang, namun kedudukan tetap imbang 0-0.

Babak kedua berjalan, dimenit ke 70 Persija Jakarta tertinggal 0-1 oleh gol yang dibuat Oh In Kyun. Memanfaatkan umpan diagonal Taufik Kasrun, Oh In Kyun melalui sundulan yang terarah mampu menembus gawang Persija Jakarta. Kedudukan 1-0 untuk Persela memimpin.

Persija Jakarta yang tertinggal, coba untuk meningkatkan tempo permainan. Puncaknya adalah ketika menit ke 76, Persija Jakarta mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan voli Fabiano.

Fabiano yang memanfaatkan tendangan sudut Ismed Sofyan, mampu membuat kedudukan imbang. Skor 1-1, Persija Jakarta menyamakan kedudukan.

Hingga peluit panjang wasit dibunyikan, kedudukan tetap imbang 1-1 untuk kedua tim. Dengan hasil ini, tidak merubah posisi Persija yang berada di posisi 4 klasemen sementara. Sementara itu, dengan tambahan satu angka ini cukup bagi Persela untuk tetap berada di peringkat lima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda