Scroll to Top

Roberto Di Matteo Yakin Chelsea Finis Empat Besar Liga Primer Inggris

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 02 May 2012

Roberto Di Matteo, Birmingham 0-2 Chelsea

Roberto Di Matteo yakin bahwa Chelsea akan finis di empat besar dan layak berada di bawah Manchester City dan Manchester United di Liga Inggris musim 2011/2012 ini. Tidak dipungkiri, musim ini adalah musim terberat bagi Chelsea. Roberto Di Matteo juga mengakui hal itu dan berharap agar Chelsea bisa memperbaiki posisi di akhir musim.

“Kami memiliki kesulitan di musim ini. Kami berharap untuk menyelesaikan musim ini dengan sukses. Semoga kami bisa memenangkan lebih banyak pertandingan dan memenangkan lebih banyak poin.”, ungkap Roberto Di Matteo seperti yang dilansir ESPN.

Chelsea sebenarnya masih memiliki kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan dan finis di empat besar pada Liga Premier Inggris. Hanya saja Chelsea akan menghadapi jadwal yang padat di beberapa pertandingan berikutnya.

Namun demikian, Roberto Di Matteo tetap akan menurunkan skuad terbaik pada setiap laga demi mendapatkan hasil positif. Dan sekaligus menjaga peluang untuk dapat duduk di empat besar Liga Premier Inggris.

“Saya selalu mencoba untuk memaksimalkan sebuah tim untuk memenangkan pertandingan, tetap menjaga keadaan fisik dan mental kita.”

Meski saat ini Chelsea masih duduk di peringkat 6 klasemen sementara, tapi Di Matteo berhasil membawa Chelsea berlaga di dua partai final. Dua partai final itu adalah Piala FA dan Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan Liverpool di final Piala FA dan Bayern Munchen di final Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda