Scroll to Top

Miss Indonesia 2012 Siap Jadi Inspirasi Wanita Indonesia

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 03 May 2012

Ines Putri Tjiptadi Chandra

Pasca dilantik sebagai Miss Indonesia 2012, Ines Putri Tjiptadi Chandra mulai menjalankan tugasnya. Baginya, tugas utamanya adalah menjadi inspirasi bagi seluruh wanita di Indonesia.

“Tugas saya yang paling utama adalah menjadi inspirasi bagi seluruh wanita Indonesia dengan berperilaku baik, berpakaian baik juga,” tutur Ines saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/5/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Selain itu Ines saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang miss World yang akan diselenggarakan di Mongolia. Gadis yang berasal dari Bali inipun merasa beruntung karena sempat mendapat gambaran dari Miss World 2011.

“Kemarin saya mengantarkan Miss World (2011) ke airport setelah dari sini. Setelah ini baru saya akan membicarakan lebih jauh rencana saya untuk ikuti ajang Miss World. Saya bicara sedikit dengan Miss World, dia bilang nanti karantinanya akan berbeda dengan tahun lalu. Karena tahun lalu hanya 3 minggu yah. Tapi tahun ini 4 mingguan,” ungkap Ines.

Gadis kelahiran Denpasar, 5 September 1989 inipun sempat mendapat wejangan dari seniornya, Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena.

“Ellen bilang di ajang Miss World, jadwalnya cukup padat. Dia bilang jaga stamina dan rutin konsumsi vitamin,” kata Ines. “Ellen juga bilang di sana banyak senangnya karena banyak dapat teman dari berbagai negara.”

Dalam ajang Miss World 2012, Ines berkeinginan untuk membuat Bali menjadi semakin dikenal. Rencananya, dia akan membawakan tari pendet yang berasal dari Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda