Scroll to Top

IPL: Bonus Dibayar, Pemain PSM Makassar Kembali Latihan

By Aditya / Published on Wednesday, 02 May 2012

PSM Makassar

Para pemain PSM Makassar akhirnya kembali menjalani latihan setelah bonus mereka dibayarkan. Selain bonus, para punggawa tim Juku Eja juga memperoleh uang sepatu dan gaji meskipun belum dilunasi sepenuhnya. Sebelumnya, Andi Oddang dan kawan-kawan mengancam akan mogok latihan dan bahkan mogok bertanding apabila hak para pemain belum ditunaikan.

“Tadi pagi pemain sudah senang. Hari ini (Rabu, 2/5), pemain memperoleh uang dari konsorsium seperti bonus dan uang sepatu. Sementara gaji mungkin belum bisa 100 persen, karena jumlahnya sangat besar,” ujar pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, yang terlihat gembira karena para pemainnya kembali berlatih.

Petar Sergt berperan cukup vital dalam upaya membujuk para pemainnya dengan mendatangi mereka untuk berbicara dari hati ke hati. Tak urung, Syamsul Chaerudin dan kawan-kawan pun melunak. Apalagi, suporter tim Juku Eja sampai menggalang dana untuk diberikan kepada para pesepakbola kebanggaan masyarakat Makassar itu.

”Pemain kembali latihan karena suporter. Mereka melihat usaha suporter yang ingin mencarikan uang untuk para pemain PSM,” kata Petar Sergt.

Cairnya uang bonus dan uang sepatu pun tidak luput dari usaha yang dilakukan oleh Petar Sergt. Pelatih asal Kroasia ini menemui CEO PSM Makassar, Rully Habibie, agar  masalah pembayaran hak pemain segera dicarikan jalan keluarnya.

”Saya sudah berbicara dengan Rully Habibie dan konsorsium berjuang mencarikan solusi mendapatkan dana demi membayar gaji pemain secepatnya,” tandas Petar Segrt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda