Scroll to Top

Umuh Muchtar Tak Diizinkan Mundur Dari Persib Bandung

By Aditya / Published on Thursday, 03 May 2012

Umuh Muchtar

Pengunduran diri Umuh Muchtar dari posisi Manajer Persib Bandung tidak mendapat izin dari Glenn Sugita selaku Presiden PT Persib Bandung Bermartabat. Bahkan, Glenn Sugita berencana akan menjumpai langsung Umuh Muchtar agar niat pengunduran dirinya itu ditinjau ulang, atau kalau bisa dibatalkan.

”Saya akan ke Bandung untuk menemui Pak Umuh (Muchtar) dan meminta beliau mempertimbangkan keputusannya itu,” tandas Glenn Sugita di Jakarta, Rabu (2/5).

Glenn Sugita mencurigai adanya pihak-pihak yang sentimen terhadap Umuh Muchtar sehingga memunculkan kondisi seolah-olah sang manajer yang harus bertanggungjawab sepenuhnya atas penampilan buruk Persib Bandung selama ini.

”Pasti ada saja yang tidak suka dengan Pak Umuh. Tapi ini semua bukan tanggungjawab Pak Umuh semata,” kata Glenn Sugita.

”Kalau semua kesalahan dilempar ke Pak Umuh, tidak fair juga lah. Ini tanggungjawab bersama dari seluruh elemen klub,” imbuhnya.

Selain itu, Glenn Sugita juga tidak yakin jika Umuh Muchtar mundur dari jabatannya krisis prestasi yang dialami Persib Bandung akan teratasi. Glenn Sugita pun belum menemukan sosok yang pantas diajukan sebagai pengganti Umuh Muchtar.

”Apakah kalau Pak Umuh mundur prestasi Persib bakal bagus? Apakah ini salah Pak Umuh semua? Saya sendiri inginnya Pak Umuh tetap bersama kami hingga akhir musim. Baru setelah itu kami evaluasi,” harap Glenn Sugita.

”Jujur, hingga saat ini saya belum mengetahui siapa yang pantas menggantikan Pak Umuh jika dia memang harus mundur,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda