Scroll to Top

PSSI Tandingan Akan Panggil Semua Wasit ISL

By Aditya / Published on Thursday, 03 May 2012

Wasit ISL

Semua wasit yang berkiprah di kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan dipanggil oleh Komite Wasit PSSI tandingan versi KLB KPSI untuk mendapatkan pengarahan dalam menghadapi lanjutan kompetisi ISL putaran kedua. Selain itu, para wasit ISL juga akan diberi penyegaran agar semangat mereka dalam memimpin laga ISL tidak surut.

“Kami akan memanggil wasit yang bertugas di kompetisi Liga Super Indonesia untuk diberikan pengarahan dan penyegaran dalam mengantisipasi ketatnya pertandingan pada putaran kedua,” terang Roberto Rouw selaku Ketua Komite Wasit PSSI versi KPSI, Rabu (2/5).

Pemanggilan seluruh wasit ISL oleh Komite Wasit PSSI tandingan versi KLB KPSI merupakan tindakan untuk menindaklanjuti protes dari sejumlah klub yang menilai kepemimpinan wasit masih kurang memuaskan.

Oleh karena itu, Komite Wasit PSSI tandingan versi KLB KPSI akan memanggil 30 orang wasit yang selama ini bertugas di lapangan untuk bersama-sama melakukan evaluasi atas kinerja mereka di lapangan sejauh ini. Rencananya, pertemuan Komite Wasit PSSI tandingan versi KLB KPSI dengan para wasit ISL akan digelar pada Senin (7/5) nanti.

”Terkadang, perangkat pertandingan juga sering mempengaruhi kinerja wasit. Maka dari itu, kami segera memanggil wasit-wasit tersebut pada hari Senin, 7 Mei mendatang. Ada sekitar 30 wasit yang efektif memimpin pertandingan ISL,” tutup Roberto Rouw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda