Scroll to Top

Angelina Sondakh Ditahan, Reza Artamevia Menangis

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 03 May 2012

angelina sondakh-reza artamevia

Angelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie telah resmi ditahan oleh KPK pada tanggal 27 April 2012. Berita itu rupanya sangat mengejutkan bagi Reza Artamevia. Mantan istri Adjie Massaid inipun sempat meneteskan air mata saat mendengar kabar tersebut.

“Dia menangis saat dengar kabar ditahannya Angie. Usai salat subuh waktu akan mengisi acara di Bandung ia terlihat mengeluarkan air mata,” ujar Yanti, sang manajer saat dihubungi lewat telepon, Rabu (2/5/2012) seperti dirilis vivanews.

Rupanya Reza memikirkan bagaimana nasib anak-anaknya, Zahwa dan Aaliyah, yang selama ini diasuh oleh Angie. Dia juga sedih membayangkan Angie harus berjauhan dengan Keanu, anak Angie dan Adjie yang masih berusia 2 tahun.

“Dia memikirkan keadaan anak, anak nanti gimana, itu yang dia tanyakan ke saya. Saya pun berusaha tenangin dia, yang saat itu masih menangis,” lanjut Yanti.

Menurut Yanti, Reza menangis karena dirinya bisa merasakan apa yang dirasakan Angie. Dulu, Reza pun sempat harus berjauhan dengan buah hatinya. Dan Reza tahu benar betapa tersiksanya harus berpisah dengan anak-anak.

“Reza bilang, apa yang Angie rasakan saat ini dulu pernah ia rasakan, terutama soal anak,” ujar Yanti.

Angelina Sondakh ditahan oleh KPK terkait kasus di Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Kini, Angie pun harus berpisah dari ketiga anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda