Scroll to Top

Hari Ini Batas Waktu Pemain ISL Bergabung ke Timnas PSSI

By Aditya / Published on Thursday, 03 May 2012

Timnas Indonesia

Hari ini, tanggal 3 Mei 2012, merupakan batas waktu terakhir yang diberikan oleh PSSI kepada para pemain yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) untuk bergabung dengan Timnas Indonesia yang masih menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Hingga Rabu (2/5) kemarin, belum ada satu pun pemain dari klub-klub ISL yang tampak di skuad Timnas Indonesia bentukan PSSI. Bahkan, beberapa pemain ISL yang diklaim bakal bergabung ke timnas, seperti Titus Bonai, Fandi Mochtar, Djayusman Triasdi, Oktavianus Maniani, M. Robby, dan lain-lain, belum juga tampak.

Apakah para pemain ISL akan datang hingga batas waktu yang diberikan PSSI berakhir? Djohar Arifin Husin, Ketua Umum PSSI, mengaku belum tahu apakah ada pemain dari klub ISL yang akan bergabung ke timnas. Yang jelas, klaim Djohar Arifin Husin, para pemain ISL itu sangat ingin membela timnas, namun dihalangi oleh klubnya.

”Semua pemain ingin memperkuat timnas, tapi kan mereka punya masalah dengan klub, dan kita diberitahu mereka ada yang pengen. Penyelesaian tidak kepada pemain, tapi kepada klub,” kata Djohar Arifin Husin seperti dikutip dari MetroTVNews, Rabu (2/5), malam.

Saat ini, para pemain seleksi timnas sedang berada di Magelang, Jawa Tengah, untuk melakoni laga ujicoba melawan klub PPSM Magelang, Kamis (3/5) sore. Djohar Arifin Husin berharap, para pemain ISL akan datang untuk mengisi skuad Timnas Indonesia bentukan PSSI.

”Jadi, kita lihat besok (hari ini) di Magelang. Mudah-mudahan sudah ada tambahan pemain dari IPL dan ISL,” harap Djohar Arifin Husin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda