Scroll to Top

Konser L’Arc-en-Ciel Berlangsung Luar Biasa

By Ika / Published on Thursday, 03 May 2012

Band Laruku

Band rock asal Jepang, L’Arc-en-Ciel (Laruku), akhirnya menggelar konser di Indonesia pada Rabu (2/5) malam di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan. Ribuan penggemar pun memadati lokasi pertunjukan dan hanyut dengan suasana konser.

Euforia pun sudah mulai terasa walau Laruku belum memasuki panggung. Sorakan para penggemar pun menggema begitu layar lebar di dekat panggung memutar video ‘L’Arc en Ciel World Tour 2012′. Dan akhirnya, Hyde, Tetsuya, Ken, dan Yuki, naik ke atas panggung dan membuat penonton semakin tak sabar melihat aksi mereka.

Tak lama setelah itu, keempat personel Laruku pun beraksi dan berhasil menghipnotis para fans dengan lagu-lagu mereka yang sudah tidak asing di telinga seperti ‘Ibara No Namida‘, ‘Good Luck My Way‘, ‘Honey‘, ‘Ready Steady Go‘, dan sederet lagu-lagu terkenal lainnya.

Bukan hanya lagu-lagu saja yang membuat konser terasa begitu ‘hidup’. Celetukan atau sambutan dari para personel Laruku yang menggunakan Bahasa Indonesia, sempat mengundang tawa dari para penggemar.

“Halo Jakarta. Kami L’Arc en Ciel. Kalian senang bertemu aku? Aku juga. Jakarta, selamat menikmati,” ujar Hyde terbata-bata.

Tak hanya Hyde, Tetsu yang terkenal sebagai penggemar buah pisang inipun ikut menyapa penonton dengan menyebut dirinya SuJu dari Korea sebelum akhirnya membagi-bagikan pisang dan lolipop pada fans.

Sementara itu, para selebriti tanah air rupanya tak mau ketinggalan menonton konser Laruku yang dinilai langka ini. Piyu ‘Padi’ misalnya, yang berseloroh di Twitter bahwa ia naksir vokalis Laruku, Hyde.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/piyu_logy/status/197711186802905088″]

Ghaida dari JKT48 pun tak ketinggalan. Rupanya member dari sister group AKB48 ini juga penggemar berat Laruku.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/ghaidaJKT48/status/197727573164302337″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda