Scroll to Top

New Honda CR-V Langsung jadi Kontributor Penjualan Terbesar

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 03 May 2012

Kehadiran New Honda CR-V langsung mendongkrak penjualan PT Honda Prospect Motor di bulan April 2012. Sejak diluncurkan 26 April lalu, New Honda CR-V sudah mencatat penjualan sebanyak 1.853 unit. Angka ini menjadikan CR-V sebagai penyumbang penjualan terbesar penjualan Honda di bulan April 2012. Secara total, Honda mencatat total penjualan sebesar 3.732 unit pada bulan April 2012.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan sangat gembira dengan sambutan yang diterima New Honda CR-V. “Kami yakin bulan-bulan berikutnya penjualan Honda akan semakin meningkat seiring dengan peluncuran produk-produk baru dan peningkatan produksi ketiga model andalan Honda yaitu Honda Jazz, Honda CR-V dan Honda Freed di pabrik Honda,” kata Jonfis dalam keterangannya, Rabu, 2 Mei 2012.

Selain New Honda CR-V, Honda Jazz juga mencatat angka penjualan yang cukup baik selama bulan April lalu, yaitu sebanyak 1.461 unit. Honda Freed juga memberikan angka penjualan yang cukup baik yaitu 339 unit sedangkan MPV premium All New Honda Odyssey berhasil terjual sebanyak 79 unit.

Sayangnya, pasokan model sedan Honda dari Thailand belum juga pulih. Dengan demikian hingga bulan keempat 2012 ini, Honda belum mencatat penjualan trio City, Civic, dan Accord.

“Dengan kembali beroperasinya pabrik Honda di Thailand secara penuh mulai tanggal 26 Maret 2012, kami harapkan pasokan untuk model-model sedan Honda akan kembali normal dalam waktu dekat sehingga kami dapat memenuhi permintaan konsumen di Indonesia,” tambah Jonfis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda