Scroll to Top

HPM Perkenalkan New Honda Freed Pekan Depan

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 03 May 2012

Honda New Freed (Dok. HPM)

PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai bergerak cepat. Setelah memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) New Honda CR-V, akhir bulan lalu, kini giliran New Honda Freed yang akan segera dilansir. Rencananya, multi purpose vehicle (MPV) ini akan diperkenalkan awal pekan depan.

Penjualan Honda sepanjang tahun ini memang sedikit terganggu akibat minimnya pasokan dari pabrik mereka di Thailand. Selain Jazz dan CR-V yang sempat turun penjualan, trio sedan City, Civic, dan Accord bahkan belum mencatat penjualan sama sekali sejak Januari hingga April 2012 ini.

Freed dipasarkan pertama kali di Indonesia pada Juni 2009.Sepanjang 2012 ini, Honda Freed memberikan kontribusi penjualan yang cukup baik. Di empat bulan pertama 2012 ini, Freed mencatat penjualan total 4.637 unit yang terbagi dari Januari 1.481 unit, Februari 1.438 unit, Maret 1.379 unit, dan April 339 unit.

Saat ini HPM menawarkan tiga model Freed yaitu Freed S-Alpha yang dibanderol Rp 220 juta, Freed S (Rp 240,5 juta), dan varian tertinggi Freed E (Rp 261 juta). Perbedaannya terdapat pada fitur, head unit, serta perangkat keamanan. Power sliding door dan dual SRS Airbags.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda