Scroll to Top

Bintang ‘Glee’ Amber Riley Pingsan di Red Carpet

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 03 May 2012

Bintang muda Amber Riley yang bermain sebagai Mercedes di sebuah TV series musikal, pingsan saat berada di red carpet di Los Angeles pada hari Selasa, tanggal 1 Mei kemarin.

Bintang Glee ini sedang menghadiri pemutaran acara TV “Academy of Arts and Sciences” dan kemudian Amber pingsan ketika sedang berbicara dengan wartawan di red carpet.

Untungnya, tak ada yang perlu di khawatirkan karena aktris dan juga penyanyi 26 tahun ini masih dalam keadaan baik meskipun sempat mengagetkan pers dan teman yang juga berkumpul di acara yang dilaksanakan di North Hollywood tersebut.

Penyebab Amber pingsan diduga dari intensitas lampu para fotografer. Amber pun sempat menulis di twitter untuk menjelaskan mengapa dirinya terjatuh di tanah dan meyakinkan penggemar bahwa dirinya baik-baik saja.

“Hey guys, I’m okay : ) Aku sedikit terganggu dengan pencahayaan dan lampu dari fotografer! Kamu pasti berpikir aku harusnya terbiasa dengan hal itu, tapi tetap saja aku masih amatiran kurasa. Akan segera berobat tapi aku baik-baik saja. Terima kasih semua perhatian dan doanya”.

Yang kemudian dilanjutkan dengan “Aku juga ingin berterima kasih kepada fotografer karena melakukan hal yang profesional dengan tidak mengambil fotoku saat pingsan. aku benar-benar menghargai itu. Bisa jadi itu sangat memalukan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda