Scroll to Top

Jonas Brothers Tinggalkan Label Disney

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 03 May 2012

Jonas Brothers dikabarkan telah berpisah dengan Hollywood Records setelah merilis tiga album pada label milik Disney itu.

Trio bersaudara Nick, Kevin dan Joe Jonas, yang telah menjual 17 juta album di seluruh dunia, juga mengambil kembali hak rekaman mereka, merchandising dan penerbitan untuk ditutup.

“Ini adalah keputusan yang kami buat sebagai kelompok” kata Nick Jonas kepada The Hollywood Reporter (THR).

“Tentu saja, sama seperti patner yang lain, ketika kamu memutuskan untuk berpisah, ada emosi yang terikat. Kami telah diberkati dengan banyak keberhasilan bersama Hollywood dan Disney. Tetapi berbicara atas nama saudara-saudaraku dan tim kami, kami semua sedang menantikan tahap selanjutnya. Kami sudah siap untuk langkah berikutnya sebagai kelompok, dan itu sangat penting”.

Ketika dihubungi oleh THR, juru bicara Hollywood, berkomentar:

“Hollywood Records dan Jonas Brothers telah berakhir secara damai setelah kerja sama yang sukses selama enam tahun …. Kita tidak bisa meminta patner yang lebih baik atau orang yang lebih baik untuk bekerja dengan kami. Kami ingin Nick, Kevin dan Joe mendapatkan yang terbaik di masa depan”.

Manager band, Johnny Wright mengakui Jonas Brothers sudah terlalu besar untuk Disney.

“Dalam hal bergerak maju, kami tahu kami tidak akan melakukan pertunjukan Jonas (sapaan Jonas Brother) lagi di Disney Channel dan kemungkinan kita melakukan film lagi sudah tidak ada, sehingga platform besar itu tidak benar-benar dapat diakses oleh kami lagi” kata manajer yang juga memproduseri Justin Timberlake itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda