Scroll to Top

Lady Gaga dan Taylor Kinner Putus?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 03 May 2012

gaga-taylor

Hubungan Lady Gaga dengan kekasihnya, Taylor Kinner rupanya tak semulus karir bernyanyinya yang terus meningkat. Gaga mulai berpacaran dengan Taylor setelah putus dengan Luc Carl pada akhir 2011 lalu. Namun kini, artis yang akan menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang itu dikabarkan telah putus dengan kekasihnya itu.

Seperti yang dirilis US Magazine, Rabu (2/5/2012), seorang sumber menyebutkan bahwa Gaga menghadapi kenyataan bahwa dirinya akan menjalani tur yang cukup panjang. Dan dia tidak bisa melakoninya sambil menjalani hubungan dengan aktor ‘Vampire Diaries’ itu. Kesibukan keduanya membuat pasangan ini jarang bisa bertemu.

“Dia akan melakukan tur hingga tahun depan dan ia sadar kalau ia tak bisa menjalin hubungan dengan baik di waktu yang sama,” ujar sang sumber yang merupakan orang dekat Gaga.

Sementara itu seorang teman Gaga juga mengungkapkan bahwa selama ini Taylor kurang peduli pada artis yang sering memakai kostum unik dalam setiap penampilannya itu.

“Taylor hanya memikirkan dirinya sendiri. Sama seperti kebanyakan aktor lain, dia tidak sepenuhnya merasa memiliki Gaga,” ujar seorang teman Gaga.

Tak hanya itu, keputusan Gaga untuk menjalani hubungan dengan Taylor dinilai sebagai sebuah kesalahan.

“Dia (Gaga) menyukai kekasihnya, tapi itu (hubungan Gaga dan Taylor) tidak akan bertahan lama. Taylor tidak begitu memperhatikan Gaga,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda