Scroll to Top

Ke$ha Pengen Duet Bareng Justin Bieber

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 03 May 2012

Ke$ha mengungkapkan dirinya akan senang berkolaborasi dengan superstar Justin Bieber.

Pada bulan Februari lalu, Hollywood Life mengklaim bahwa duet antara Biebs (sapaan Justin Bieber) dengan Ke$ha diharapkan berada di album baru Justin, “Believe”.

Sementara itu, kolaborasi ini dikabarkan masih belum mendapatkan konfirmasi. Namun penyanyi berambut pirang itu bersikeras dirinya ingin bekerja dengan Justin Bieber dan juga gitaris Rolling Stones, Keith Richards.

“Seniman yang saya ingin bekerja sama begitu luas. Ini aneh. Saya akan senang berduet dengan Keith Richards” ungkap Kesha pada V Magazine.

“Saya sangat yakin sekali ingin melakukan kerjasama dengan Bieber dan pada saat yang sama melakukan sebuah lagu dengan The Flaming Lips”.

Dia menambahkan: “Jika seseorang adalah seniman sejati, kamu tidak bisa membatasi mereka ke genre tertentu. Itu misi saya untuk membuat semuanya masuk akal entah bagaimana”.

Dalam interview yang sama, penyanyi 25 tahun itu kemudian menggambarkan dirinya sebagai “adik kecil yang nakal” dari musik pop. Dirinya juga menambahkan bahwa dia tidak sesempurna beberapa rekan sesama seniman.

Kesha menjelaskan: “Saya merasa seperti ada banyak bintang pop dunia dan kemudian saya seperti adik kecil mereka yang nakal, berjalan dengan s ** t di wajah saya dan di sepatu tempur karena saya tidak bisa memakai heels”.

“Saya mencoba untuk memasukkan penggemar saya di pesan saya. Saya merasa seperti ada unsur dari apa yang saya lakukan yaitu di sekitar tempat saya berasal”Bintang tersebut menyimpulkan: “Saya tidak pernah menjadi anak keren. Saya tidak pernah keren di SMA. Saya tidak pernah populer. Kamu tidak harus sempurna dan kamu tidak harus kaya dan kamu masih bisa sukses…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda