Scroll to Top

Men In Black 3 Juga Akan Tayang Dalam Versi IMAX

By Arya Azhar / Published on Thursday, 03 May 2012

men in black 3

Film ketiga dari seri “Men In Black” yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya akan segera tayang akhir bulan Mei ini.

Film ketiga (dan kemungkinan terakhir) ini sangat dinantikan karena setelah film keduanya tayang di tahun 2002 memang belum ada lagi film Men In Black terbaru.

Pada peluncuran IMAX Gandaria City kemarin (2/5),  telah resmi dimumkan juga bahwa film Men In Black 3 ini juga akan ditayangkan di Indonesia dalam format IMAX (bioskop dengan layar super besar dan kualitas suara dan gambar yang fantastis).

Sedangkan film pembuka di IMAX sendiri adalah film Marvel The Avengers.

Men in Black 3 menceritakan Agent J (Will Smith) dan Agent K (Tommy Lee Jones) yang menempuh perjalanan waktu ke masa lalu. Agent J ternyata menyimpan suatu hal yang disembunyikan selama 15 tahun karirnya di Men in Black.  Suatu saat ketika kehidupan pribadi mulai terkuak,Agent J harus pergi ke masa lalu untuk memperbaiki keadaan. Dalam melaksanankan tugasnya itu,J kemudian menemukan suatu rahasia di alam semesta yang sebelumnya tidak pernah diceritakan oleh K. Rahasia tersebut kemudian membawa J untuk bergabung dengan Agent K semasa muda ( Josh Brolin) untuk menyelamatkan kehidupan Agent K, agen mata-mata tempat mereka bekerja dan juga kehidupan manusia.

Selain Will SmithTommy Lee Jones dan Josh BrolinMen In Black 3 juga dibintangi Sascha Baron Cohen, Jemaine Clement, Emma Thompson, Nicole Scherzinger dan Michael Stuhlbarg.

Men in Black 3 ini akan tayang tanggal 25 May 2012.

Sidomi tampilkan 3 video cuplikan adegan Men In Black 3 yang baru saja dilrilis berikut :

 

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=YQwwScjUAI0

 

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=QYSfhJzGDqs

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda