Scroll to Top

Setia Band Tak Akan Berganti Nama

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 03 May 2012

Setia Band

Pasca memutuskan untuk keluar dari ST 12, Charly dan Pepeng membentuk band baru bernama SETIA.  Namun, beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa sebelumnya telah ada band yang bernama serupa yaitu SET14 Band. Kedua band ini bahkan memilih genre musik yang sama yaitu pop melayu. Menanggapi kabar tersebut, Charly terlihat tenang dan menegaskan bahwa SETIA Band tidak akan berganti nama.

“Nama itu, sudah dipatenkan. Jadi udah diamankan,” tegas Charly saat launching album Satu Hati, di FX Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2012) seperti dirilis vivanews.

Menurut Charly, nama SETIA diambil dari kata Setiaku yang merupakan sebutan bagi penggemar Charly dan Pepeng saat masih tergabung di ST 12. Dan ternyata personel SET14 sebagian adalah Setiaku. Mereka telah terbentuk pada tahun 2010, saat Charly dan Pepeng masih di ST 12.

Meskipun telah ada lebih dulu, Pepeng menolak jika disebut bahwa SETIA Band menjiplak nama. Baginya, nama kedua band tersebut tidaklah sama.

“Tulisannya aja SET14 (set empat belas), orang juga pertama kali baca, bukan Setia dong. Itu beda lah, kita enggak pernah jiplak nama siapa-siapa,” ucap Pepeng.

Charly pun menambahkan bahwa dirinya tak ambil pusing dengan semua berita yang selama ini beredar.

“Anggap saja itu cerita haha hihi, semoga dibukakan pintu dan rejeki aja. Kita enggak mau ambil pusinglah soal itu,” tutur Charly dengan santainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda