Scroll to Top

Pinstagram: Menikmati Foto Instagram dengan Gaya Pinterest

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 03 May 2012

Pinstagram

Instagram dan Pinterest, sama-sama jejaring sosial yang yang didominasi dengan konten foto atau gambar. Bilamana mereka berdua bertemu? Maka akan menjadi Pinstagram.

Pinstagram adalah sebuah cara baru dalam menikmati Instagram di internet (website) dengan gaya seperti jejaring sosial Pinterest.

Sebelumnya SidomiNews pernah menuliskan bagaimana menikmati Instagram di website dengan menggunakan Webbygram. Namun Pinstagram sangat berbeda dengan Webbygram.

Dengan Pinstagram Anda bisa menikmati foto-foto Anda yang diunggah di Instagram, foto terpopuler, dan masih banyak lagi.

Namun sekali lagi, dalam tampilannya nanti Pinstagram akan menyerupai tampilan situs Pinterest. Jika Anda akrab dan terbiasa dengan Pinterest, pasti tak akan kesulitan dalam menggunakannya.

Pinstagram sendiri dibesut oleh Pek Pongpaet dan Brandon Leonardo. Mereka berdua mengerjakan Pinstagram hanya sebagai proyek di akhir pekan.

Mereka berdua awalnya hanya bercanda akan sebuah ide dan konsep bagaimana memadukan Pinterest dengan Instagram.

Lantas apakah hanya itu saja fungsi dari Pinstagram dalam menikmati Instagram di website dengan gaya Pinterest?

Pinstagram memiliki fitur pencarian foto Instagram yang nantinya dapat ditambahkan di tab pencarian di sisi pojok kiri atas.

Untuk mencoba Pinstagram Anda harus memiliki akun di Instagram. Jika tidak maka tidak dimungkinkan untuk menikmati foto-foto Instagram di Pinstagram.

Anda pengguna Instagram dan Pinterest? Sila coba Pinstagram di tautan ini. Dan tulis pengalaman tersebut di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda