Scroll to Top

Android Market Terbaru untuk Ponsel Akan Melayani Sewa Film dan Buku

By Admin / Published on Wednesday, 13 Jul 2011

android-phone-movie-booksHari ini, Google merilis versi baru dari Android Market yang memfasilitasi rental film dan buku langsung dari ponsel. Layanan ini tersedia untuk versi Android 2.2 dan lebih tinggi.

Di Amerika, Anda akan bisa menyewa ribuan film, mulai dari $ 1,99, langsung dari Android Market pada ponsel Anda. Dengan aplikasi Video, tersedia di Android Market, tidak ada lagi menunggu untuk download, sinkronisasi, atau khawatir tentang ruang penyimpanan.

Cukup masuk ke Android Market dengan akun Google Anda, dan Anda dapat menyewa film dari mana saja – web, atau Anda ponsel Android atau tablet – dan mulai menonton langsung. Anda juga dapat men-download film ke perangkat Anda sehingga mereka tersedia untuk dilihat ketika Anda tidak memiliki koneksi internet.

Juga di AS, kini Anda dapat membeli buku-buku dari “Pasar Android” pada ponsel Anda. Seperti penyewaan film, buku terkait dengan account Google Anda, jadi mereka langsung tersedia di semua perangkat Anda – komputer, telepon, atau tablet – tanpa memerlukan kabel atau download.

Android Market yang baru ini akan bergulir perlahan pekan depan untuk ponsel dengan Android 2.2 yang lebih tinggi di seluruh dunia. Anda tidak perlu melakukan apapun – update berlangsung otomatis pada ponsel yang didukung. Jika Anda di AS, Anda juga akan dapat men-download aplikasi Video, film sewa, dan membeli buku setelah Anda menerima Android Market yang baru.

[youtube 5Pbo-d62ivY 640 360]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda