Scroll to Top

AFC Cup: Arema IPL Hadapi Navibank Saigon Tanpa 3 Pilar

By Aditya / Published on Thursday, 03 May 2012

AFC Cup

Menjelang laga melawan wakil Vietnam, Navibank Saigon, dalam lanjutan AFC Cup, Arema IPL terancam tidak diperkuat oleh tiga pemain pilarnya. Gunawan Dwi Cahyo dan Ahmad Al Farizie yang berposisi sebagai bek serta gelandang asing Marko Krasic dikabarkan masih dibebat cedera sehingga kemungkinan besar belum bisa diturunkan.

“Kondisi (cedera pemain) inti ini jelas mengganggu persiapan tim. Apalagi seluruh pemain yang cedera selama ini selalu menjadi pilihan utama pelatih,” keluh Brillyanes Sanawiri, Manajer Arema IPL, Kamis (3/5).

Namun, Arema IPL masih mengharapkan kesembuhan ketiga pemain kuncinya itu dan mereka sangat diharapkan bisa pulih sebelum laga melawan Navibank Saigon digelar. Pertandingan itu sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 8 Mei 2012 di Stadion Gajayana, Malang.

”Kita lihat dalam beberapa hari ke depan. Semoga para pemain yang cedera bisa segera pulih dan siap diturunkan saat Arema (IPL) menjamu Navibank (Saigon),” harap Brillyanes Sanawiri.

Ketiga pemain pilar Arema IPL tersebut sampai saat ini memang masih bergelut dengan cedra. Gunawan Dwi Cahyo mengalami masalah di lututnya saat Arema IPL menghajar Persija IPL dengan skor 3-2 beberapa waktu yang lalu.

Legiun asing Marko Krasic juga masih berjuang melawan cedera engkel kaki kiri yang masih dideritanya. Sedangkan bek muda Ahmad Al Farizie menderita memar di tulang iganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda