Scroll to Top

ISL: Sriwijaya FC Tetap Tidak Lepas Pemain ke Timnas PSSI

By Aditya / Published on Thursday, 03 May 2012

Sriwijaya FC

Batas waktu yang diberikan oleh PSSI hingga hari ini untuk para pemain ISL yang akan bergabung ke Timnas Indonesia sudah hampir habis. Namun, Sriwijaya FC tetap menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas para pemainnya ke Timnas Indonesia bentukan PSSI.

Sriwijaya FC menuntut kepada PSSI untuk menyelesaikan konflik yang terjadi terlebih dulu setelah itu baru membentuk timnas. Selain itu, Laskar Wong Kitojuga masih menunggu hasil keputusan dari Satgas Rekonsiliasi yang dibentuk AFC mengenai polemik antara PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husin dan PSSI tandingan hasil KLB versi KPSI yang dipimpin oleh La Nyalla Mattalitti.

Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza, menyampaikan keputusan tersebut melalui Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Faisal Mursyid.

”PSSI harus selesaikan dahulu masalah utama yang menyebabkan terjadinya dualisme, setelah itu baru pikirkan soal timnas. Kami masih menunggu hasil rekonsiliasi dari AFC, ini pesan dari Presiden klub Sriwiaya FC Pak Dodi Reza,” jelas Faisal Muryid, Kamis (3/5).

Tidak hanya untuk timnas senior saja, para pemain Sriwijaya FC yang dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-23 pun tidak akan dilepas untuk bergabung dengan skuad asuhan Widodo C. Putro dan Aji Santoso itu.

”Sama seperti Timnas (Indonesia) U-23 kita tidak akan  kirim pemain. Meskipun deadline-nya hari ini, kita tetap tidak kirim pemain,” tandas Faisal Musyid.

Ada empat punggawa Sriwijaya FC yang dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia. Penjaga gawang Ferry Rotinsulu serta duo gelandang Firman Utina dan M. Ridwan diundang untuk membela timnas senior. Sedangkan Septia Hadi masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk seleksi Timnas Indonesia U-23.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda