Scroll to Top

Jepang Dapat Jatah 1.000 Unit Terakhir Mazda RX-8 Spirit R

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 03 May 2012

Mazda-RX-8-Spirit-R

Mazda RX-8 Spirit R segera “pensiun” tidak lama lagi. Meskipun mobil ini punya penggemar loyal, Mazda tetap berkehendak menyudahinya. Untuk memberikan kesan terakhir buat peminatnya, Mazda segera meluncurkan tambahan edisi khusus Mazda RX-8 Spirit R sebanyak 1.000 unit.

Hanya saja, mobil ini hanya akan tersedia di pasar Jepang. Modelnya dibuat dengan desain eksklusif sehingga beda dengan buatan sebelumnya.

Isi kap mobil dibenamkan mesin rotari. yang Mazda pun tidak berjanji bakal memproduksi mesin ini lagi. Urusan pengeremen menggunakan daya rem yang besar dengan kaliper merah. Selain itu dilengkapi pula dengan lampu kabut, lampu utama, dan roda khusus. Mazda mengklaim, produk ini bakal tahan lama.

Untuk interior, jok mobil menggunakan kursi sport Recaro yang dipadukan dengan jahitan warna merah. Pemanisnya, sebuah lencana Spirit R ditambahkan untuk menimbulkan kesan eksklusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda