Scroll to Top

Iko Uwais Kecewa Pada Pola Pikir Jane Shalimar?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 04 May 2012

jane shalimar-iko uwais

Kabar yang beredar mengenai kandasnya hubungan Iko Uwais dan Jane Shalimar lama-kelamaan membuat Iko gerah. Apalagi, diungkapkan bahwa hubungan mereka berakhir karena adanya orang ketiga yang disebut Jane adalah penyanyi Audy. Iko pun angkat bicara soal hubungannya dengan Jane. Dia mengaku sudah break dengan Jane karena kecewa dengan pola pikirnya.

“Kita sudah break dan gue sangat menghargai dia. Komitmen itu kita sudahi. Kita sudahan itu karena ketidakcocokan saja. Namanya sebuah hubungan itu kan ada cocok atau enggaknya. Kita break itu bukan karena cewek atau orang ketiga. Jujur gue kecewa sama Jane karena gak cocok, pola pikir dan sudut pandang,” tandas Iko saat dihubungi lewat telepon, Kamis (3/5/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Iko mengaku tak habis pikir mengenai beredarnya kabar adanya orang ketiga di antara mereka. Padahal sebelumnya hubungan antara dirinya dengan Jane masih baik-baik saja.

“Bingung juga gue, sama Jane sampai saat ini masih baik-baik saja. Waktu premiere THE RAID aja masih gue undang dan gak ada masalah. Soal ngumbar-ngumbar isu di sosial media itu kan bukan gue. Gue jadi bingung kan,” tutur Iko.

Iko pun menegaskan bahwa tak ada yang perlu diklarifikasi dari pihaknya. Dia tak mau ambil pusing dengan isu-isu yang ada saat ini meskipun banyak orang yang berusaha menghakimi dirinya.

“Dengan ada isu itu keluarga gue sampai terganggu. Makanya gue gak pernah komentarin sosial medianya. Banyak orang yang nge-judge gue, tapi apa yang harus gue klarifikasi,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda