Scroll to Top

Dewi Persik Dan Rowan Atkinson Syuting Bareng Di Cibubur

By Ika / Published on Friday, 04 May 2012

Dewi Persik dan Rowan Atkinson

Dewi Persik dan Rowan Atkinson diam-diam telah merampungkan syuting film mereka yang berjudul ‘Mr.Bean Kesurupan Depe‘. Kabarnya, aktor yang terkenal lewat peran Mr.Bean tersebut syuting selama satu minggu di Cibubur dan Bogor.

Rupanya sang produser, KK Dheeraj, memang sengaja tidak mengumbar kedatangan si Mr.Bean tersebut dan merahasiakan proses syuting. Namun beberapa orang di lokasi tetap saja mengenali Rowan dan sempat membuat kehebohan.

“Iya, memang sempat heboh, terutama anak-anak, begitu anak-anak melihat ada Mr.Bean. mereka langsung memanggil-manggil Mr.Bean,” kata KK Dheeraj.

KK Dheeraj lantas mengungkapkan bagaimana pengalamannya bekerja sama dengan Rowan Atkinson yang merupakan aktor tenar tersebut.

“Mr.Bean membawa lima pengawal dari sana (Inggris). Kita juga menyediakan 20 orang untuk menjaga Mr.Bean demi keamanan dia selama syuting,” ujar KK Dheeraj seperti dilansir VIVAnews. “Dia (Rowan) biasa saja, ya. Orangnya asyik dan enggak minta macam-macam.”

Sementara itu Dewi Persik sendiri rupanya tidak punya banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan Rowan karena penjagaan yang begitu ketat. Walau begitu Depe tetap merasa sangat bangga, bukan hanya karena bisa syuting bersama, tapi kabarnya Rowan juga kagum dengan kemampuan akting Depe.

“Saat itu Dewi sedang melakukan adegan lari dan adegan lainnya. Dia cukup takjub dengan kemampuan Dewi,” kata KK Dheeraj. “Dia sempat memuji dan bilang Dewi adalah aktris yang baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda