Scroll to Top

Bobotoh Boleh Saksikan Langsung Laga Kandang Persib Bandung

By Aditya / Published on Friday, 04 May 2012

Persib Bobotoh

Laga antara Persib Bandung melawan tamunya Persiwa Wamena yang akan digelar pada Sabtu (5/5) sore di Stadion Siliwangi, Bandung, boleh disaksikan langsung oleh para suporter fanatik tim tuan rumah, Bobotoh. Soal perizinan laga kandang yang akan dijalani tim Maung Bandung memang kerap menemui kendala karena sejumlah alasan, salah satunya tentang hadirnya puluhan ribu Bobotoh di stadion.

Kali ini, Kepolisian Kota Bandung memastikan bahwa Bobotoh diperbolehkan datang ke stadion untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Pihak yang berwenang pun mengeluarkan izin kepada panitia pelaksana untuk menggelar pertandingan di Stadion Siliwangi.

”Pertandingan Persib Bandung melawan Persiwa Wamena besok diizinkan bermain di Stadion Siliwangi dan dapat dihadiri penonton,” tandas Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Abdul Rakhman Baso, Jumat (4/5).

Namun, pihak kepolisian akan melakukan pengawasan di laga melawan Persiwa Wamena besok. Aparat keamanan akan bertindak tegas dengan menerapkan aturan yang cukup ketat bagi siapa saja yang hendak masuk ke stadion.

”Setiap penonton yang masuk ke dalam stadion, seluruhnya kita periksa. Mulai dari badan dan barang bawaannya. Bahkan, air minum dalam kemasan botol dilarang dibawa masuk, dan harus dipindahkan ke kantong plastik,” tandas Abdul Rakhman Baso.

Kepolisian Kota Bandung memang sudah bersiap-siap untuk mengawal jalannya laga Persib Bandung melawan Persiwa Wamena besok. Sekitar 1500 personel keamanan yang merupakan gabungan dari Polri dan TNI akan diterjunkan demi menjaga kelancaran pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda