Scroll to Top

PSSI Sebut Pihaknya Terus Berkoordinasi dengan KPSI

By Aditya / Published on Saturday, 05 May 2012

KPSI-PSSI

Tri Goestoro yang menjabat Sekjen PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin, menyatakan bahwa pihaknya terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan PSSI tandingan hasil KLB versi KPSI demi menyelamatkan persepakbolaan nasional. Dengan terjalinnya koordinasi itu, Tri Goestoro optimis bahwa kisruh PSSI akan segera berakhir.

“Saya tetap optimistis, permasalahan yang ada di tubuh PSSI dengan adanya dualisme ini akan segera berakhir. Kita dengan mereka (PSSI tandingan atau KPSI) terus melakukan koordinasi dan komunikasi,” ujar Tri Goestoro di Bandung, Jumat (4/5).

Sang sekjen yakin bahwa kubu PSSI tandingan juga berkeinginan memberikan yang terbaik bagi kemajuan persepakbolaan di tanah air. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama dari kedua belah pihak demi sepakbola Indonesia.

“Dengan keinginan yang sama untuk membangun persepakbolaan Indonesia tersebut, maka Insya Allah masalah ini bisa terselesaikan sehingga kita bisa membangun persepakbolaan Indonesia dan tidak terus ribut,” tandasnya.

Tri Goestoro juga meyakini bahwa kedua pihak akan segera bersatu kembali dan bersama-sama menyelesaikan semua persoalan yang sedang dihadapi, termasuk masalah dualisme kompetisi yang masih berlangsung hingga saat ini, sehingga Indonesia terhindar dari sanksi FIFA.

“Hal tersebut (penyelesaian dualisme kompetisi) merupakan amanat dari hasil pertemuan kita dengan AFC saat dipanggil di Malaysia beberapa waktu lalu,” tutur Tri Goestoro.

“Insya Allah, mudah-mudahan saja, sebelum batas waktu FIFA tersebut, semuanya bisa diselesaikan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda