Scroll to Top

ISL: Sriwijaya FC Pantang Jumawa Kendati Berpeluang Juara

By Aditya / Published on Saturday, 05 May 2012

Sriwijaya FC

Kendati sangat berpeluang untuk menjuarai kompetisi ISL musim ini, Sriwijaya FC merasa pantang untuk jumawa alias tinggi hati. Saat ini, skuad Laskar Wong Kito memang menempati puncak klasemen sementara ISL, namun masih harus bersaing ketat dengan Persipura Jayapura yang menguntit di posisi runner-up dengan raihan poin yang sama.

Kapten tim Keith Kayamba Gumbs mengingatkan kepada teman-temannya agar jangan berpikir dulu tentang juara. Yang harus dilakukan sekarang adalah bekerja keras untuk mempertahankan posisi puncak sampai akhir musim nanti.

”Nanti bicara juara, sekarang saatnya kerja keras!” tandas Keith Kayamba Gumbs, di Palembang, Jumat (4/5).

Petuah sang kapten memang sangat benar. Pasalnya, masih ada 13 laga yang wajib dilakoni sehingga skuad Sriwijaya FC harus benar-benar mampu menjaga konsistensi apabila ingin merengkuh kampiun ISL musim ini.

”Jika bicara peluang, memang SFC (Sriwijaya FC) sudah masuk jalur juara, tapi bukan hanya tim kami yang seperti itu, maka masih ada Persipura atau tim-tim lain,” pesan Keith Kayamba Gumbs.

Striker gaek berusia 39 tahun ini pun bertekad untuk selalu tampil baik di setiap pertandingan. Ia ingin selalu bisa mencetak gol untuk Sriwijaya FC demi membahagiakan suporter setianya.

”Saya cetak gol selain untuk kemenangan juga buat suporter. Saya ingin mereka pulang dari stadion dengan rasa senang karena SFC menang,” tekadnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda