Scroll to Top

Perez Akan Lakukan Tes Dengan Ferrari Akhir Musim ini

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 13 Jul 2011

PerezSergioPembalap Sauber Ferrari, Sergio Perez dikabarkan akan melakukan tes dengan Ferrari pada akhir musim nanti.

Perez akan melakukan tes bersama pembalap GP2 Jules Bianchi. Kedua pembalap tersebut merupakan anggota akademi balap Ferrari.

Saat ini Perez berada di peringkat ke-14 klasemen pembalap Formula Satu, Sementara Bianchi menghuni posisi ketujuh klasemen pembalap GP2.

Bianchi baru saja berhasil meraih kemenangan pertamanya di GP Inggris minggu lalu, sementara Perez sejauh ini baru bisa mendapat hasil terbaik yaitu finis di posisi ke-9 pada GP Spanyol.

Mereka akan melakukan tes di Sirkuit Mugello atau Fiorano pada bulan September. Mobil Ferrari musim 2009 adalah mobil yang dipersiapkan untuk ajang uji coba tersebut.

Direktur FDA (Ferrari Driver Academy) Luca Baldisseri berkata, “Kami akan kembali ke trek di Mugello atau Fiorano September ini”. “Ini akan menjadi tes yang sangat menarik, karena kita akan menempatkan Jules Bianchi dan Sergio Perez saling mengalahkan satu sama lain”.

“Saya pikir keduanya akan sangat termotivasi dan bagi kami itu akan menjadi kesempatan sempurna untuk menilai kedua pembalap”.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda