Scroll to Top

Mari Bernostalgia Lewat Foursquare

By Melissa / Published on Saturday, 05 May 2012

Foursquare telah menambahkan fitur pencarian di bagian history mereka. Hal ini sangat berguna apabila para pengguna ingin mencari lokasi tempat mereka pernah melakukan check-in.

Meski sebelumnya Anda bisa melihat lokasi mana saja Anda pernah melakukan check-in, fitur terbaru ini akan membuat tempat kenangan Anda lebih mudah diakses dengan penambahan filter ‘bulan kemarin’ dan ‘tahun kemarin’.

Tidak hanya itu, Foursquare juga melengkapi fitur yang selintas lalu mirip Facebook Timeline ini dengan filter check-in berdasarkan lokasi, kategori dan juga berdasarkan dengan siapa Anda berada di tempat tersebut.

Foursquare berharap fitur ini akan kembali menarik hati para pengguna yang mulai ‘malas’ check-in karena tidak ada badge atau kompetisi mayorship.

Keunggulan fitur ini antara lain para pengguna dapat melihat data semua lokasi yang pernah mereka kunjungi dan juga menyusun daftar lokasi favorit.

Saat ini, Foursquare tengah sibuk menjagokan fitur ‘local discovery’ mereka agar para pengguna yang mulai bosan bermain check-in tetap memiliki motivasi untuk menggunakan Foursquare.

Untuk ke depannya, Foursquare akan membuat filter lainnya seperti pencarian berdasarkan venue, menambahkan tips dan membuat kategori langsung dari bagian history.

(via TechCrunch)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda