Scroll to Top

Justin Bieber Selingkuh dengan Vanessa Hudgens?

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 05 May 2012

Justin Bieber

Sebuah berita mengejutkan datang dari Justin Bieber. Kekasih Selena Gomez ini dikabarkan tengah tertarik dengan pesona wanita lain, yaitu Vanessa Hudgens.Vanessa merupakan artis yang bermain bersama Selena dalam film Spring Breakers.

Menurut sebuah sumber yang diperkirakan untuk sebuah majalah di sebuah supermarket, awalnya Justin hanya berniat untuk mengunjungi Selena yang tengah menjalani syuting film tersebut pada bulan Februari dan Maret lalu. Saat itulah Justin terpikat dengan sosok Vanessa.

“Dia (Justin) di sana untuk melihat Selena. Tapi akhirnya ia justru jatuh hati pada Vanessa. Justin pun tidak berhenti untuk terus membicarakan seberapa pintar, seksi dan berbakatnya Vanessa,” tutur sumber tersebut seperti dilansir Gossip Cop, Jumat (4/5/2012).

Sumber yang lain menyatakan bahwa Justin tertarik pada Vanessa karena dia begitu mirip dengan Selena. Apalagi, baik Selena maupun Vanessa sama-sama merintis karirnya sejak mereka masih anak-anak.

“Dia (Justin) senang melihat kenyataan bahwa Vanessa mirip dengan Selena, hanya saja keduanya punya kepribadian yang berbeda,” ujar sumber tersebut.

Justin yang baru-baru ini gencar dibicarakan karena sempat menyebut Indonesia sebagai negeri antah berantah itu merasa nyaman ketika bercanda dengan Vanessa. Keduanya bahkan sudah saling berkirim pesan tanpa sepengetahuan pasangan mereka masing-masing. Vanessa sendiri kini tengah menjalani hubungan yang serius dengan Austin Butler.

Selena dikabarkan tak begitu menyukai kedekatan mereka. Dia mengancam akan meninggalkan Justin jika keduanya tak segera menyudahi hubungan mereka. Namun seseorang yang dekat dengan Justin membantah semua kabar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda