Scroll to Top

Jennifer Lopez Siap Menikah dengan Casper Smart

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 05 May 2012

jennifer lopez casper smart

Jennifer Lopez atau yang akrab disapa J-Lo rupanya sudah mantap dengan kekasihnya saat ini, Casper Smart yang merupakan penari latarnya. Penyanyi berusia 42 tahun inipun berkeinginan untuk segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Keinginan J-Lo ini disampaikan ke teman-teman dekatnya.

“Dia (J-Lo) memberitahu teman-teman, dia ingin menikahi Casper. Dia tentunya ingin bersama Casper selamanya,” ungkap seorang teman J-Lo seperti yang dikutip Female First, Jumat (4/5/2012).

Sebelumnya, pada tanggal 30 April 2012 lalu, J-Lo mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan tur dunianya bersama Enrique Iglesias dan Wisin Y Yandel. Mantan istri Marc Anthony ini juga mengatakan bahwa dia dan Casper akan tampil bersama dalam pertunjukan tersebut.

“Aku bekerja sama dengan (koreografer) Jamie King, dan juga Casper Smart. Ini akan sangat menakjubkan. Pertunjukan yang menakjubkan!” tutur J-Lo.

J-Lo yakin bahwa turnya nanti akan menjadi wisata yang paling bersejarah bagi dirinya. Dia sangat bangga bisa menggelar tur dunia itu.

“Tidak pernah seperti ini sebelumnya, di mana Latin berkumpul seperti ini. Ini acara internasional, Inggris dan Spanyol. Aku hanya berpikir itu sangat inovatif saya merasa terhormat diminta untuk menjadi bagian dari acara itu,” ungkap J-Lo.

Jika J-Lo menikah dengan Casper, maka ini akan menjadi pernikahan keempatnya. Sebelumnya dia sudah pernah menikah dengan pelayan restoran, Ojani Noa dan mantan penari, Chris Judd. Yang terakhir, pernikahannya dengan Marc Anthony juga kandas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda