Scroll to Top

Capirossi Positif Kembali Pada GP Jerman

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 13 Jul 2011

Loris-Capirossi1Loris Capirosi mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali membalap pada GP Jerman di Sirkuit Sachsenring Minggu nanti.

Pembalap Paramac Ducati tersebut telah absen selama dua kali balapan yaitu pada GP Belanda dan GP Italia. Capirossi menderita cedera patah tulang iga dan pergeseran sendi akibat kecelakaan yang ia alami pada GP Belanda lalu.

Pasca operasi yang ia jalani, Capirossi mengaku sudah kembali pulih walaupun tidak seratus persen. Ia mengatakan sangat ingin membalap pada GP Jerman.

“Aku masih belum sepenuhnya baik, tapi aku punya dua hari lagi terapi fisik untuk memulihkan sedikit”,kata Capirossi. “Kembali ke trek akan positif, tetapi tujuan ku untuk pulih seratus persen pada Laguna Seca”.

Sebelumnya Pramac Ducati telah menyiapkan Sylvain Guintoli untuk menggantikan Capirossi apabila ia masih belum siap kembali pada GP Jerman. Namun tampaknya Capirossi tidak ingin absen lebih banyak lagi pada musim ini.

Melewati balapan di Mugello sangat sulit bagi saya, dan itu sangat mempengaruhi aku. Sekarang aku ingin membalik halaman dan kembali ke trek. Hanya aku yang mengendarai Desmosedici-ku,” tegas Capirossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda