Scroll to Top

Girlband Princess Jadi Penari Balet

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 05 May 2012

Princess

Girlband asuhan Kevin Aprilio, Princess tampil beda dalam video klip kedua yang baru saja selesai digarap itu. Girlband yang beranggotakan Ana Octarina, Elma Agustin, Rachel Octavia, Alika Islamadina dan Danita Vinarosa itu akan berubah menjadi penari balet dalam video klip single kedua yang berjudul ‘Kekasihku’.

Kevin menjelaskan bahwa di single  yang kedua ini mereka ingin memberikan tampilan yang berbeda yaitu dengan memberikan suguhan berupa tari balet. Keyboardist Vierra ini pun menyatakan bahwa Princess adalah girlband pertama yang bernyanyi sambil menari balet.

“Video klip ini konsepnya ballet, ini juga girlband yang pertama nyanyi sambil menari balet,” kata Kevin di Studio Palem, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2012) seperti dirilis laman inilah.

Bagi Princess sendiri, menari sambil menari balet menjadi tantangan tersendiri. Menurut Kevin, di antara mereka sebenarnya hanya Alika yang benar-benar telah menguasai tari balet. Namun putra pasangan Memes dan Addie MS itu tak begitu khawatir, karena sebelumnya para personel Princess sudah berlatih.

“Sebenarnya sih yang bisa benar-benar balet itu Alika. Tetapi, yang lain juga rata-rata sudah pernah belajar balet,” terang Kevin.

Pembuatan video klip itu sendiri rencananya akan memakan waktu selama dua hari. Kevin yang sempat dikabarkan dekat dengan Elma Princess itu pun tampak menunjukkan keseriusannya dalam membesarkan Princess agar mampu bertahan di antara girlband yang saat ini semakin marak di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda