Scroll to Top

Video Audisi Indonesian Idol 2012 yang Populer di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 05 May 2012

Indonesia Idol 2012 Lucu

Seperti biasa perhelatan Indonesian Idol pasti memiliki cerita unik tersendiri. Dan untuk Indonesian Idol 2012 kali ini, ada tiga perserta yang gagal di proses audisi namun justru kondang di Youtube.

Yang pertama adalah M Ridho. Untuk nama yang satu ini pembaca SidomiNews pasti telah mengenalnya.

Ia adalah pencipta lagu Neng Neng Nong Neng atau Ku Ingin Terus Pacaran di Sini. Lagu ini bahkan dibeli oleh Ahmad Dhani dengan deal Rp 5 juta.

Tak hanya membelinya, pentolan Dewa 19 ini juga menyanyikannya kembali dengan band T.R.I.A.D pada babak spektakuler Indonesian Idol 2012 silam. Berikut cuplikan audisi M Ridho.

Yang kedua adalah Renita. Namanya moncer di media sosial sebagai Jawa Idol. Mengapa? Sebab Renita atau Ayya menyanyikan lagu apa saja dengan menggunakan Bahasa Jawa.

Di audisi Indonesian Idol 2012, Renita bergoyang bak Mulan Jameela tatkala menyanyikan Mahkluk Tuhan Paling Sexy dalam Bahasa Jawa.

Tiga juri kala itu langsung terpingkal-pingkal tak henti-hentinya tertawa. Ulahnya yang konyol ini justru melambungkan namanya. Ia makin tenar di Yotube.

http://www.youtube.com/watch?v=LriMB2ezNU4

Dan yang terakhir adalah Bagus. Ia kini memiliki julukan atau nickname baru yakni Bagus Angin. Tatkala babak audisi Indonesian Idol 2012, Bagus membawakan lagu Angin dari Radja.

Namun Bagus menyanyikan lagu tersebut dengan suara sangat datar. Hampir tidak terdengar tinggi rendahnya nada. Berikut cuplikannya.

Manakah satu dari tiga peserta audisi favorit Anda yang gagal meraih golden ticket Indonesian Idol 2012 namun justru populer di Youtube? Tulis nama mereka di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda