Scroll to Top

La Nyalla Mattalitti: Salah Alamat Jika PSSI Hukum Pemain ISL!

By Aditya / Published on Saturday, 05 May 2012

La Nyalla Mattalitti

Salah alamat jika PSSI menghukum para pemain ISL yang tidak mau bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan mereka. Itulah yang diserukan oleh Ketua Umum PSSI tandingan hasil KLB versi KPSI, La Nyalla Mattalitti.

Menurut La Nyalla Mattalitti, PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husin sudah tidak legitimate sehingga pihaknya (PSSI tandingan) berkomitmen akan melindungi para pemain ISL dari ancaman PSSI.

“Kami pasti akan melindungi pemain kalau sampai dihukum. PSSI versi Djohar Arifin (Husin) sudah tidak legitimate, sekarang kok mau mengancam memecat 15 pemain ISL yang tidak berada di bawah mereka,” tandas La Nyalla Mattalitti seperti dikutip dari Goal, Sabtu (5/5).

La Nyalla Mattalitti menegaskan bahwa para pemain ISL beserta klub yang menaungi mereka kini bukan berada di bawah kewenangan PSSI versi Djohar Arifin Husin lagi.

Mantan Anggota Exco PSSI itu juga mengecam rencana pemberian hukuman bagi pemain ISL yang dinilainya sangat tidak sejalan dengan keinginan PSSI yang ingin mewujudkan rekonsiliasi.

“Ini lucu. Di satu sisi menghendaki rekonsilisiasi, di sisi lain ingin menghukum pemain klub yang bukan miliknya,” tukas La Nyalla Mattalitti.

“Jelas, pemain menolak karena mereka sudah memiliki ketua umum sendiri dan para pemain memiliki induk (klub) yang bernaung dan menaungi PT Liga Indonesia. Jadi, kalau mereka mengancam akan memberi sanksi pada pemain atau menyalahkan PT Liga Indonesia, itu salah alamat!” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda