Share

10 Aplikasi Android Paling Populer

Salah satu kelebihan dari Android adalah didukung dengan beragam aplikasi terbaik yang tersedia dan siap unduh di Google Play. Dan berikut 10 aplikasi Android paling populer.

Untuk kategori top free masih dihuni oleh nama-nama lawas. Sebut saja Facebook for Android, Instagram, Opera Mini, dan WhatsApp Messenger. Namun ada nama baru, BMX Boy.

  1. Facebook for Android memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan teman Facebook saat mobile menggunakan Android. Fiturnya lengkap mulai Timeline hingga messenger.
  2. Instagram adalah aplikasi pengolah foto sekaligus jejaring sosial berbasis foto. Tak ada yang meragukan aplikasi ini. Anda bisa menambahkan ornamen dan efek khusus di foto.
  3. Opera Mini web Browser memungkinkan Anda untuk menjelajah dunia maya secara mobile dengan cepat, mudah, dan hemat. Aplikasi ini gratis dan mampu menkompres data hingga 90%.
  4. WhatsApp Messenger sering disebut sebagai pembunuh SMS dan pesaing berat BBM. Aplikasi chatting ini sangat komplet. Mampu mengantarkan video, audio, foto, dan tentu saja teks.
  5. BMX Boy adalah sebuah game yang mana nantinya Anda harus menjalankan sepeda BMX untuk menghindari beberapa rintangan yang ada di jalanan.

Untuk kategori top paid, jugadihuni nama-nama lama. Seperti Draw Something, Angry Birds, dan Beautiful Widgets. Ada dua aplikasi baru yakni Cut the Rope dan Where’s My Wather.

  1. Siapa yang tak kenal Draw Something, Game social ini mampu menyita 50 juta pengguna ponsel dunia. Draw Something versi berbayar dapat Anda unduh dengan harga USD 1,99 saja.
  2. Dengan Angry Birds Space Premium Anda dapat memainkan game Rovio ini tanpa tampilan iklan sama sekali. Harganya sangat terjangkau, cukup USD 0,99 saja.
  3. Ingin desktop Android Anda tampil menawan dan lain dari biasanya, gunakan Beautiful Widgets. Anda bisa mengostumisasi tampilan desktop suka-suka. Hanya USD 2,60 saja untuk mengunduhnya.
  4. Game ini menklaim telah dimainkan oleh lebih dari 60 juta pengguna di dunia. Cut the Rope adalah sebuah game yang berkisah monster Om Noni. Anda bisa mengunduhnya dengan harga USD 1 saja.
  5. Where’s My Water? mungkin adalah permainan dengan tingkat kesulitan paling banyak. Ada 200 level lebih di game ini. Berkisah seekor buaya coba menyelamatkan saluran air. Unduh game ini cukup dengan USD 0,99 saja.

Untuk mengunduh aplikasi Android paling populer baik itu di kategori top free maupun top paid, sila ikuti tautan ini.