Scroll to Top

Liga Inggris: Robin van Persie Dan Lukas Podolski Andalan Arsenal

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 06 May 2012

Arsene Wenger berpendapat bahwa keputusan Arsenal untuk menduetkan Robin van Persie dan Lukas Podolski, akan membawa dampak positif untuk Liga Premier Inggris Musim Depan. Dan Arsene Wenger akan berusaha agar Robin van Persie tetap berada di Arsenal untuk beberapa musim ke depan.

Robin Van Persie yang beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai pemain terbaik asosiasi penulis sepak bola, diproyeksikan untuk tetap memperpanjang kontrak di Arsenal hingga beberapa musim ke depan.

Robin van Persie Arsenal

Habisnya kontrak Robin Van Persie di Arsenal akhir musim depan (2012/2013), memang menarik beberapa klub besar untuk mengejar tanda tangan pemain Belanda ini. Manchester City, Barcelona dan AC Milan, siap bersaing untuk Van Persie walaupun harus dengan bayaran yang tinggi.

Namun, Arsene Wenger merasa bahwa Robin Van Persie akan tetap berada di Arsenal. Dengan kedatangan Lukas Podolski, Arsene Wenger yakin hal itu dapat merubah cara pandang Van Persie untuk tetap setia di Emirates.

“Pemain besar suka dengan pemain hebat, sehingga hal ini selalu membantu untuk mendapatkan mereka. Kami ingin Robin Van Persie untuk tinggal, karena dia yakin bahwa kita dapat bermain untuk juara. Saya percaya kita memiliki itu.”, ungkap Arsene Wenger seperti yang dikutip ESPN.

Berkaitan dengan posisi ketiga di klasemen sementara musim ini, Arsene Wenger mengakui bahwa hal itu harus dipertahanakan. Ia juga menambahkan bahwa bermain di liga Champions merupakan target awal dari klub, sehingga harus direalisasikan.

“Saya ingin berada di Liga Champions bukan karena Robin atau pemain lain. Saya ingin berada di Liga Champions karena itu adalah target klub. Para pemain merupakan bagian dari klub dan klub ingin menjadi yang terbaik.”, tegas Arsene Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda