Scroll to Top

Euro 2012: Prancis Dipastikan Tanpa Bacary Sagna

By Wan Faizal / Published on Saturday, 05 May 2012

Bacary Sagna, Arsenal 3-3 Norwich

Timnas Prancis yang akan berlaga di Euro 2012 mendatang dipastikan tidak bisa membawa salah satu pemain andalannya, Bacary Sagna. Pemain milik Arsenal tersebut mengalami cedera patah tulang fibula saat Arsenal bermain imbang 3-3 melawan Norwich City, Sabtu (5/5/12). Ini adalah untuk kedua kalinya Sagna mengalami cedera tersebut.

Pemain berumur 29 tahun tersebut jatuh dalam posisi yang tidak tepat saat hendak akan mengontrol bola. Kontan saja, Sagna langsung meringis kesakitan. Saat itu, tak ada pemain lain yang berada dekat dengan Sagna.

“Ia mengalami patah tulang fibula. Ini untuk kedua kalinya ia menderita cedera tersebut dan mengenai kaki yang sama seperti pada cedera pertama,” ungkap Arsene Wenger.

Sebelumnya, Sagna juga pernah mengalami cedera serupa saat The Gunners bermain di markas Tottenham Hotspur, bulan Oktober 2011 silam.

Belum diketahui berapa lama Sagna akan absen. Namun yang pasti, ia tidak akan bisa bermain di Euro 2012 mendatang.

Prancis akan mengawali laga di Grup D Euro 2012 dengan menjajal Inggris di Stadion Donbass Arena, pada 12 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda