Scroll to Top

Prediksi ISL: Persija Jakarta Vs Arema Indonesia

By Aditya / Published on Sunday, 06 May 2012

Persija ISL Vs Arema ISL

Laga akbar antara Persija Jakarta versus Arema Indonesia akan tersaji dalam Indonesia Super League (ISL), Minggu (6/5) sore nanti. Dua tim yang menjadi “tumbal” kepentingan elit sepakbola nasional –dengan dibentuknya dua klub dengan nama serupa– ini dipastikan akan bertarung habis-habisan untuk memperbaiki peringkat dan juga demi gengsi.

Persija Jakarta (Persija ISL) bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan kali ini. Namun, pertandingan bukan digelar di ibukota, melainkan di Stadion Manahan Solo, karena saat ini Jakarta sedang melaksanakan agenda pemilihan gubernur.

Iwan Setiawan, pelatih Persija Jakarta, tersenyum lega jelang laga panas ini karena semua pemainnya dalam kondisi fit. Bahkan, Leo Saputra yang semula diragukan tampil, kini sudah siap untuk diturunkan melawan Arema Indonesia (Arema ISL).

”Alhamdulillah, tidak ada pemain Persija yang absen. Kondisi Leo Saputra yang sempat cedera juga makin membaik,” tutur Iwan Setiawan.

Mantan pelatih PSS Sleman ini menandaskan tidak akan meremehkan Arema ISL meskipun tim asuhan Joko Susilo  itu masih terpuruk di dasar klasemen sementara. Menurut Iwan Setiawan, kekuatan skuad laskar Singo Edan sudah mengalami peningkatan ketimbang putaran pertama yang lalu.

”Arema yang ditahan Persija 1-1 di Kanjuruhan berbeda dengan yang sekarang karena, ada pemain-pemain baru dan yang kembali,” ucap Iwan Setiawan.

Arema ISL sendiri bakal berjuang keras untuk merebut poin dalam laga kali ini. Kurnia Meiga dan kawan-kawan diyakini pantang gentar meskipun lawan yang dihadapi saat ini menempati peringkat ke-5 klasemen sementara ISL. Apalagi, rombongan Aremania dipastikan datang ke Solo untuk memberi dukungan kepada tim kebanggaan arek Malang itu.

Prediksi Susunan Pemain:

Persija Jakarta: Galih Sudaryono; Hasim Kipuw, E. Precious, F. Beltrame, Ismed Sofyan; Amarzukih, Ramdani Lestaluhu, R. Pugliara, J. Kwang Sik; Bambang Pamungkas, Pedro Javier. Pelatih: Iwan Setiawan

Arema ISL: Kurnia Meiga; Sutikno, Pattrick Seme, Yohan Ibo, Munhar; Ahmad Farizi, Jean Alain Nkong, Fery Aman Saragih, Hendro Siswanto; Herman Dzumafo, Catur Pamungkas. Pelatih: Joko Susilo

Prediksi SidomiNews: Persija Jakarta (55%) – Arema Indonesia (45%)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda